Berpelukan Kurangi Resiko Jantung

Memeluk orang yang Anda sayangi (keluarga) tak hanya bisa menenangkan hati. Tapi juga bisa mencegah terserang penyakit jantung atau penyakit serius lainnya. Berikut manfaat berpelukan bagi kesehatan tubuh, seperti yang dilansir Examiner.

~1.Menekan Resiko Terserang Penyakit Jantung
Bagi orang yang memiliki kondisi jantung lemah atau darah tinggi disarankan untuk memeluk orang yang anda sayangi (keluarga). Memeluk orang terkasih diyakini bisa menurunkan tekanan darah tinggi yang merupakan salah satu pemicu munculnya penyakit jantung.

 ~2.Mengurangi Stres dan Lebih Tenang
Pada saat memeluk tubuh akan meningkatkan produksi hormon oksitosin yang dapat membuat Anda lebih bahagia. Hormon yang memicu respon intim ini bisa membantu mengurangi kecemasan dan membuat Anda lebih tenang.

~3.Meningkatkan Keharmonisan
Tanpa disadari tubuh akan menghasilkan hormon dopanin dan serotonin saat Anda memeluk pasangan Anda. Kedua hormon tersebut berfungsi untuk meningkatkan suasana hati. Bonusnya, hubungan Anda dan pasangan pun akan lebih harmonis dan tubuh akan lebih sehat jika Anda bahagia.

Kesimpulannya > >
" . . .Memeluk orang terkasih (keluarga) diyakini bisa menurunkan tekanan darah tinggi yang merupakan salah satu pemicu munculnya penyakit jantung . . ."

Source: Giovanni Andri

0 Response to "Berpelukan Kurangi Resiko Jantung"

Posting Komentar