Berselimut Dapat Menurunkan Demam?

Berselimut dapat menurunkan demam itu anggapan salah masyarakat selama ini. Demam atau panas ialah simtom / gejala yang dapat berdiri sendiri atau merupakan bagian dari suatu sindrom (kumpulan gejala gejala) suatu penyakit.

Demam merupakan suatu tanda yang penting untuk di perhatikan, karena pada permulaannya sering tidak / belum dapat diketahui penyebabnya, serta apakah berbahaya atau tidak. Dulu, orang orang menyelimuti diri mereka agar berkeringat dan suhu saat demam pun turun. Namun penelitian terbaru menyebutkan orang yang sedang demam tidak baik mengenakan selimut tebal. Sebab, racun atau infeksi sulit keluar dari tubuh.

Memakai selimut tebal dikhawatirkan dapat membuat organ organ tubuh meradang. Jadi saat demam, jangan selimuti tubuh Anda. Minumlah obat, banyak konsumi air mineral. Beristirahatlah di kamar dengan suhu sedang, artinya tak terlalu dingin atau panas.

Kesimpulan > >
". . . penelitian terbaru menyebutkan orang yang sedang demam tidak baik mengenakan selimut tebal, sebab racun atau infeksi sulit keluar dari tubuh. . ."

source: Giovanni Andri, www.chow.de

0 Response to "Berselimut Dapat Menurunkan Demam?"

Posting Komentar