Bahaya Yang Menunggu di Balik Baju Baru

Karena kesibukan dan waktu yang terbatas, akhirnya Anda sering membeli baju dadakan dan memakainya langsung ke acara yang di tuju. Cara mengakali aromanya gampang, tinggal di semprot parfum saja maka ia tidak akan kelihatan baru.

Orang - orang di sekitar Anda mungkin tidak akan menyadari kalau Anda memakai baju yang belum pernah sekalipun di cuci, tetapi tahukah Anda bahwa ada bahaya yang mengincar dibalik baju baru yang terlihat bersih itu.

Baju yang dibeli di toko maupun di mall, sekalipun baru, tidak berarti bersih dan terbebas dari kuman. Justru karena terpapar di ruang terbuka, bersentuhan dan dicoba dengan banyak orang, akses bertukar kuman ini sangat besar. Jika satu orang saja mencoba baju 3 - 4 baju, bayangkan berapa kali sebuah baju di coba.

Dr.Tierno, seperti dilansir IDiva mengatakan bahwa baju baru bisa membawa bakteri yang berbahaya bagi pernapasan, daerah kewanitaan, jamur pada kulit, dan lain sebagainya. Menurut penelitian yang telah di lakukan, bakteri - bakteri tersebut biasanya akan ditemui diarea ketiak, paha bagian atas, atau juga leher.

Tidak hanya ditemukan pada baju atau celana, bakteri juga sangat mungkin di temukan pada pakaian dalam atau handuk. Inilah kenapa Anda harus benar - benar mencuci bersih terlebih dahulu semua barang yang Anda beli di toko atau di mall.

Rendam baju dengan air yang telah di beri antiseptik, terutama untuk pakaian dalam.

Kesimpulan > >
". . .Baju baru bisa membawa bakteri yang berbahaya bagi pernafasan, daerah kewanitaan, jamur, pada kulit, dan lain sebagainya. . ."

Source: Giovanni Andri

0 Response to "Bahaya Yang Menunggu di Balik Baju Baru"

Posting Komentar