Fakta Unik tentang Pisang

Pisang menjadi buah kegeraman banyak orang sebab terbukti mampu mengatasi depresi. Orang orang eropa menyebutnya "Happy Fruit". Pisang mengandung asam folic yang membantu otak memproduksi 5 - HT yang bisa menghilangkan amarah dan rasa pesimis.

Buah pisang sangat bagus untuk diet. Pisang juga kaya akan vitamin dan bisa mencegah penyakit jantung dan tekanan darah rendah.

Kandungan serat yang terdapat didalam pisang bermanfaat untuk mengatasi konstipasi atau sembelit. Kulit pisang sendiri mengandung bahan yang dapat menghambat pertumbuhan dan penyebaran jamur serta bakteri, Karena itu kulit pisang bisa membantu menyembuhkan penyakit kaki atlit dan berbagai penyakit lainnya yang disebabkan oleh jamur.

Bagi para penderita insomnia, pisang akan sangat bermanfaat membantu mengatasi gangguan ini sebab kandungan protein dan asam amino yang tinggi dalam pisang bisa menenangkan syaraf. Makanlah satu sisir pisang sebelum tidur.

Kesimpulan > >
". . .Wanita yang ingin mengurangi berat badan sangat baik jika mengkonsumsi pisang, sebab buah pisang kaya akan nutrisi dan rendah kalori.. . ."

0 Response to "Fakta Unik tentang Pisang"

Posting Komentar