Jeruk Nipis Membuat Kulit Menjadi Putih dan Halus

Banyak manfaat yang bisa diambil dari jeruk nipis. Salah satunya adalah membuat kulit menjadi putih dan halus. Manfaat ini tentu menjadi berita gembira bagi kaum hawa yang mendambakan kulit putih dan halus. Bagaimana manfaatnya, apa khasiat lain dari jeruk nipis?

Di antara 1300 jenis jeruk, jeruk nipis atau yang dalam bahasa ilmiahnya disebut Citrus Aurantium, memiliki manfaat yang paling banyak. Jeruk nipis merupakan bahan dasar ramuan obat kecantikan tradisional di Indonesia. Hampir Semuanya mencantumkan nama jeruk nipis sebagai bahan dasar, baik buah maupun daunnya.

Menurut dr. Irma Bernadatte Simbolon MD, Kepala Devisi Dermatologie Kosmetik Cempaka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Hanya dengan mengkonsumsi dan membalur tubuh (bagian bagian tertentu tubuh) dengan jeruk nipis, kulit menjadi putih, Selain kaya gizi, jeruk nipis juga kaya akan zat kimia seperti bioflanid, minyak astiri limonen, asam sitrat, linalin asetat dan fellandren yang dapat menyembuhkan penyakit batuk, menurunkan demam, meningkatkan suara yang lebih baik. Buah ini memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan. Vitamin C yang memiliki ikatan L dalam setiap molekulnya, bagus untuk mencerahkan warna kulit. Jeruk nipis juga memenuhi syarat sebagai buah untuk merawat dan menambah kecantikan.

Kesimpulan > >
". . .Salah satu manfaat jeruk nipis dibidang kecantikan adalah kandungan vitamin C yang dapat membuat kulit menjadi putih, halus dan kencang . . ."

0 Response to "Jeruk Nipis Membuat Kulit Menjadi Putih dan Halus"

Posting Komentar